Latihan Perdana Erapala


Hari Minggu ini (22/11) Erapala mengadakan latihan perdana untuk calon anggota. Latihan perdana ini dilaksanakan di Jembatan Babarsari Depok Sleman. Untuk materi pada kali ini yaitu dasar SRT. Calon anggota yang mengikuti latihan perdana ini berjumlah 13 orang dari berbagai program studi. Mereka semangat mendengarkan pengarahan dari instruktur yang berasal dari Mapala Caravan ( Fak. Pertanian UGM ). Bahkan ketika kegiatan baru di mulai setengah jam, terjadi hujan deras yang membuat basah semua. Tapi itu tidak mengendorkan semangat mereka untuk berlatih. Latihan yang dimulai sekitar pukul 08.30 ini berakhir sore hari sekitar pukul 14.30. Semoga dengan latihan perdana ini, menjadi bekal calon anggota untuk mengikuti pendidikan dasar, dan juga menambah pengalaman mereka. Untuk rekan - rekan yang belum datang atau masih ingin bergabung silahkan mendaftarkan diri dan bergabung dengan kami disini.

Post a Comment

1 Comments

  1. selamat berjuang kawan, moga lestari alam ini dengan keberadaan kalian di muka "BOEMI" ciptaan Allah Yang Maha Agung.

    To all :
    Kaderisasi dengan kekerasan sudah tidak layak lagi, model "memberikan contoh" lebih cenderung akan memberikan efek baik dan lebih tertanam di hati para penerus kalian kelak. Jangan berhenti melangkah untuk membuat BOEMI (baca : bumi > ejaan lama) ini indah.
    AVIGNAM JAGAT SAMAGRAM (Damailah BOEMI beserta isinya.)

    salam
    anton "Doekoen Boemi" wibowo
    STMIK angk.2001

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar kamu.