Donor Darah ERAPALA bersama PMI Bantul


Alhamdulilah puji sukur yang sangat besar kita tujukan kepada tuhan yang maha kuasa,tgl 20 maret 2012 ERAPALA dan PMI Bantul telah melaksanakan bakti sosial di kampus kita STMIK ELRAHAMA,yaitu donor darah.

Kegiatan ini kami lakukan bekerja sama dengan PMI Bantul,sebagai pelaksana donor darah dan anggota kami dari erapala mencarikan pendonor dan sekaligus sebagai pendonor darah,alhamdulilah kegiatan kemarin telah lancar kami selenggarakan,kegiatan ini kami mulai dari jam 8 pagi sampai siang hari dan alhamdulilah juga banyyak pendonor yang berpartisipasi dalamkegiatan bakti sosial ini.



Kepada teman teman pendonor kami ucapkan terima kasih telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kami,semoga apa yang telah teman teman korbankan akan bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuh kan.dan akan dibalas dengan kebaikan oleh tuhan yang maha kuasa.

Dan kepada teman teman yg telah berpartisipasi dalam kegiatan kami,kami harapkan terus membantu kami dan terus bisa bekerja sama dalam kegiatan kami selanjutnya.dan kepada teman teman yang belum bisa berpartisipasi maka kami harapkan agar bisa berpartisipasi di kegiatan bakti sosial selanjutnya.

Post a Comment

1 Comments

Silahkan tulis komentar kamu.